Pesona Mangga Gedong Gincu Majalengka

Mangga Gedong Gincu, youp! Meskipun Mangga jenis ini merupakan mangga yang lahir baru kemarin sore, namun sudah mampu memikat hati penikmat Mangga. Mencoba menyusul senior-seniornya, seperti Harum Manis, Cengkir, Gedong dan lain-lain, Mangga Gedong Gincu lahir sebagai “bayi” premature.

Di usianya yang relative masih “ijo” Mangga Gedong Gincu sudah mampu bersaing dengan mangga-mangga yang notabene “kakak-kakak” mereka. Bentuknya yang bulat, dengan kulit yang tebal dengan rasa yang manis teramat, ditambah lagi dengan aroma yang ditimbulkan dari buahnya ketika mulai matang, menjadi pemicu bagi penggila mangga berhasrat untuk menikmati buah yang lahir “kemarin sore” ini.

Warna bulatan merah yang menghiasi pangkal buahnya, semakin mempercantik fisik mangga jenis ini. Warna mangga ini akan semakin sempurna daya tariknya ketika sudah masuk dalam fase matang sempurna, warna kuning kemerahan layaknya warna gincu.

Membiarkan mangga ini matang secara alami di pohon nya, membuwat rasa manis yang dikandung dan warna yang memikat dari buah ini semakin menunjukan ke “cantikannya” yang semakin sexi.

Majalengka, sebuah kabupaten di Jawa-Barat, merupakan salah satu daerah komoditi Mangga Gedong Gincu ini, bersama kabupaten tetanggnya, Indramayu, Kuningan dan Cirebon. Letak geografis yang subur, menjadikan Buah Mangga Gedong Gincu Majalengka memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan 3 daerah komoditi Mangga Gedong Gincu di daerah tetangganya.

Ke-seksi-an Mangga Gedong Gincu Majalengka, kini tidak hanya sebatas berkutat di tanah air melulu, melainkan sudah berani mendobrak tembok pasar global. Singapura, adalah salah satu Negara yang warganya sudah menikmati sensasi yang diberikan Mangga Gedon Gincu di samping Negara-negara lainnya.

Datanglah ke Majalengka, dan nikmati sensasi yang diberikan si SEXI Mangga Gedong Gincu.

One Response to Pesona Mangga Gedong Gincu Majalengka

  1. firdausfarisqi mengatakan:

    pasti makin “cantik” dengan “gincunya” di tunggu kirimannya ya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: