Afsel Lirik Bola Majalengka di Piala Dunia 2010

INILAH.COM, Batam – Pemerintah Afrika Selatan (Afsel) tertarik menggunakan bola produksi Majalengka pada Piala Dunia 2010 yang digelar di negeri itu. Hal itu diungkapkan Kepala Pusat Bantuan Administrasi Internasional Departemen Perindustrian Riris Mahardi usai pertemuan Komisi Bersama Indonesia-Afsel di Batam, Selasa (26/2).

Bola Majalengka memiliki kualitas standar. “Bola produksi Majalengka juga pernah digunakan pada turnamen di Spanyol,” katanya.

Selain bola, Deperin juga menawarkan kepada pemerintah Afrika Selatan berbagai cinderamata Piala Dunia yang diproduksi Usaha Kecil Menengah (UMK) Indonesia. UMK dapat memproduksi berbagai cinderamata Piala Dunia sesuai dengan pesanan.

Deperin juga mengajukan pembuatan aksesoris hotel yang digunakan untuk Piala Dunia. Ia mengatakan, Deperin dan Pemerintah Afsel akan membicarakan penggunaan produk Indonesia lebih lanjut pada pertemuan selanjutnya.[*/L2]

2 Responses to Afsel Lirik Bola Majalengka di Piala Dunia 2010

  1. Kang Iwan mengatakan:

    Wah.. emang ti baheula eta ebal teh many hebring..hihihi..

  2. yanoy mengatakan:

    jual sabun sereh terbuat dari minyak sereh dan bahan erbal alami lainx dg aroma therapy bsa menghilangkan capek2,mengurangi keringat blebih,menghilangkan bau badan,menghaluskan kulit kaki yg pecah2,wangi sereh..seger..hub.085850697502 atw 03181546952

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: