Forum

Pemerintah Kabupaten Majalengka pada periode 2009-2014 ke depan dijabat dua tokoh ideal yang berasal dari latar belakang berbeda. Sutrisno, kader PDI-P ini sementara wakilnya, Karna Sobahi merupakan praktisi pendidikan.

Dua tokoh yang saat ini menjabat Bupati dan Wakil Bupati Majalengka ini merupakan sosok yang saling melengkapi. Dengan latar belakang pengusaha, Sutrisno bisa memaksimalkan kemampuan lobi-lobi menarik investor ke Majalengka. Tentu saja, untuk menaikan daya tawar, Sutrisno mengerti apa saja yuang harus dilakukan, seperti membenahi parasarana dan infrsatruktur jalan sebagai akses investor dalam menjalankan usahanya.

Sementara, sosok yang dikenal sebagai tokoh pendidikan, bisa memaksimalkan kualitas dan sumber daya manusia secara utuh dan refresentatif, sehingga tidak ada lagi angka buta hurup atau keluarga yang putus sekolah. Terlebih, ada kepentingan berkaitan dengan persiapan menyambut Bandara Internasional Kertajati.

Jika keduanya saling bersinergi dalam menjalankan fungsinya, dalam lima tahun ke depan akan terjadi perubahan signifikan kondisi dan masyarakat Majalengka. Tentu saja, untuk menunjang program keberhasilan itu, pemerintah harus memiliki target dan prioritas.

Lalu, program apa yang harus segara direalisasikan pemerintah Kabupaten Majalengka dalam membangun dan mengembangkan Majalengka ke depan yang diinginkan rakyatnya?

Prung mangga urang diskusi….

One Response to Forum

  1. Suara Majalengka mengatakan:

    nu leres Dua tokoh yang saat ini menjabat Bupati dan Wakil Bupati Majalengka ini merupakan sosok yang saling melengkapi ?
    nu pentingmah kota majalengka khususna di bidang politik tidak untuk di bisniskan…. sok berkorban atas nama allah dan masyarakat majalengka
    sosok yang kami perlukan adalah dokrin yang baik dan menyeluruh ke berbagai segi masyarakat yang baik contohnya pertanian, perdagangan, pendidikan… tidak hanya di daerah tertentu yang mempunyai suntikan spirit mengenai itu semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: